Selasa, 21 Mei 2013

FASTTRAVEL

PT Bimasakti Multiwealth Resmi Luncurkan Layanan FASTRAVEL

            



Produk terbaru dari PT. Bimasakti Multiwealth resmi diluncurkan. Sabtu, 18 Mei 2013, bertempat di Exhibition Hall Grand City Surabaya, FASTRAVEL resmi dirilis dan beroperasi ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bapak Didin Noor Ali selaku Direktur Marketing dan Partnership PT. Bimasakti Multiwealth.
Dalam acara yang berdurasi kurang lebih satu jam itu, dijelaskan beberapa hal mengenai apa itu Fastravel dengan berbagai macam keunggulan yang dimiliki.
Secara garis besar, Fastravel ini adalah inovasi baru dari PT. Bimasakti Multiwealth yang terintegrasi dengan layanan sebelumnya yaitu Fastpay.
Fastravel juga akan menjadi penerus kesuksesan layanan-layanan sebelumnya. Seperti Fastpay, Fastbank, Fasteduka, Mobtrans, Fastmedika, dan Fastcard.
Layanan Fastravel sendiri sudah terintegrasi dengan layanan utama yaitu Fastpay. Dimana seperti sudah diketahui bahwa Fastpay adalah sistem pembayaran mudah, murah dan praktis.
"Saya berharap bahwa produk Fastravel ini bisa diterima oleh masyarakat luas dan bisa menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menguntungkan. Dimana layanan atau produk ini dapat diperoleh dengan biaya yang amat sangat terjangkau," ungkap Bapak Didin dalam pidatonya kemarin.
Untuk saat ini layanan Fastravel akan memanjakan anda dengan pelayanan reservasi tiket pesawat (Fastflight) dengan harga kompetitif, tiket KAI, reservasi hotel, serta tempat wisata atau tour.
Dikedepannya layanan Fastravel akan berkembang menjadi semakin luas. Merambah industri pembayaran yang lebih variatif seperti pembelian tiket konser dan olah raga.
Acara yang berlangsung selama kurang lebih satu jam itu juga diisi dengan slide company profile dari PT Bimasakti Multiwealth. Yang kemudian ditutup oleh pembagian doorprize kepada pengunjung booth PT Bimasakti Multiwealth yang beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar